Powered By Blogger

Friday, June 24, 2011

Joke 5

Buah semangka buah duren,
Nggak nyangka gue keren.

Buah semangka buah manggis,
Nggak nyangka gue manis.

Buah apel di air payau,
Nggak level layauuuuuuu.....

Jalan kaki ke pasar baru,
Jauh boooooooooooo....

Men sana in corpore sano,
gue maen ke sana, elo maen ke sono.

Jalan-jalan ke pasar simpang, nemu sendok dipinggir empang,
hati siapa tak bimbang, situ botak minta dikepang.

Nemu gesper, di pinggir jalan,
kalo laper, makan tu gesper.

Satu, Dua, Tiga, Empat, Lima, Enam, Tujuh, Delapan, Sembilan,
Hebat udah bisa ngitung.

Buah kedondong buah atep,
Dulu bencong sekarang tetep.

Bunga melati bunga mawar,
Bunga mawar bunga melati,
aduh pantunnya norak sekali.

Bukan titik yang membuat pena, tapi pena yang membuat titik,
Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik (Jangan lebay dech).

Suara kentut menggelegar, kentut kepiting sampe ke bumi,
Kalau perut sudah lapar, rambut keriting ku sangka mie.

Pohon pisang berbuah kakap, Saya makan bersama lingga,
Teganya dikau masang perangkap, Saya cuma mau maling mangga (kuaciaan dech).

No comments:

Post a Comment